Kamis, 17 November 2011

Cara Membuat Office 2010 Berbahasa Indonesia

1. Langkah pertama adalah kita harus download terlebih dahulu software Languange Interface Pack – Bahasa Indonesia untuk Microsoft office 2010, kita bisa menemukannya di link berikut ini.

a. LIP - Bahasa Indonesia untuk system 32 bit.
b. LIP - Bahasa Indonesia untuk system 64 bit.

2. Setelah di download, jangan install dulu, pastikan dulu bahwa semua aplikasi Microsoft office 2010 tertutup. Setelah tertutup extract dan install software yang di download tadi.

3. Setelah diinstal bukalah Microsoft office word 2010, klik kanan menu file, pilih Qustomize Quick Access Toolbar.

4. Klik pada Tab Languange, lihat pada Choose Editing Languages , disitu terlihat bertambahnya bahasa Indonesia dan statusnya sudah diinstall.

5. Disinilah kita akan mengubah Microsoft office 2010 berbahasa Indonesia. Lihat Choose Display and Help Languages, pada Choose Display ubahlah bahasa defaultnya menjadi bahasa Indonesia dengan cara klik pada bahasa Indonesia, kemudian klik set as default. Kemudian lakukan langkah yang sama pada Help Language. Setelah semua dilakukan klik OK.

6. Setelah di klik Ok, maka akan ada pemberitahuan bahwa kita telah mengubah bahasa pada Microsoft office 2010, klik OK, kemudian restart Microsoft office word 2010.

7. Maka akan terlihat perubahannya pada microsoft office 2010, silahkan mencoba. Terima kasih ...

0 komentar:

Posting Komentar